Rabu, 14 November 2018

Personalia PT. Sekawan Cosmetics

Hasil gambar untuk sekawan cosmetics

Personalia

Manajemen Personalia merupakan bagian dari manajemen yang berkaitan dengan manusia. Manajemen personalia pada dasarnya dibentuk dengan tujuan untuk mengatasi masalah mengenai kepegawaian, recruitment serta pelatihan dan pembagian kerja pada pegawai.
Fungsi serta tujuan manajemen ini tentu sudah jelas yaitu guna mengatur kepegawaian serta memiliki tugas untuk dapat memilih, merekrut serta menempatkan karyawan sesuai dengan ketentuan dan keahlian dari tiap-tiap pegawai tersebut.



Profil Perusahaan PT. Sekawan Cosmetics

  • Sejarah Singkat PT. Sekawan Cosmetics

Sekawan Cosmetics merupakan perusahaan yang memproduksi kosmetik sejak 1986, berkantor pusat di Sidoarjo -Jawa Timur dengan kantor cabang di Jakarta. Didukung oleh lebih dari 300 karyawan/wati dan jaringan distribusi pemasaran di seluruh Indonesia, Sekawan Cosmetics terus tumbuh bahu membahu membangun produk yang lebih berkualitas dan layanan yang lebih baik.
Sekawan Cosmetics berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, tidak hanya dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik, namun juga memberikan solusi yang tepat bagi setiap pangsa pasar mereka.
Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam memproduksi kosmetik, Sekawan Cosmetics telah memiliki kepekaan untuk memberikan sentuhan baru dan unik atas setiap kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Pengetahuan ini membuat mereka mampu untuk memberikan solusi yang tepat bagi mitra mereka dalam memenuhi keinginan konsumen yang semakin kompleks.
Seluruh Produk kami terjamin keamanan dan mutunya karena sebelum beredar telah diperiksa dan didaftarkan ke Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dan saat ini mereka telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) dari BPOM.
  • Mitra Terpercaya PT. Sekawan Cosmetics
Sekawan Cosmetics percaya kesempurnaan produk tergantung dari kualitasnya, dan mereka percaya pula pertumbuhan dan perkembangan mereka ditentukan oleh bagaimana mereka melayani konsumen dan mitra usaha di tengah era inovasi teknologi sekarang ini.

Di Sekawan Cosmetics, mereka tidak memperlakukan konsumen dan mitra usaha mereka sebagai 'hitungan angka yang menguntungkan', namun mereka melihat tiap konsumen dan mitra usaha sebagai individu yang unik dan membutuhkan usaha ekstra untuk mengenalinya lebih mendalam. Meraka yakin, pengenalan dan pendekatan personal merupakan senjata yang ampuh untuk memenangkan pasar.


  • Fasilitas Bernilai Tambah PT. Sekawan Cosmetics

Tenaga analis dan farmasis mereka selalu melakukan survey test dan evaluasi, dengan test stabilitas, kimia dan fisika. Tenaga analis yang handal ini merupakan asset yang kuat, yang mana apabila dikombinasikan dengan kreativitas akan menghasilkan konsep marketing yang inovatif bagi konsumen mereka.
PT. Sekawan Cosmetics selalu mempertahankan kedinamisan dan fleksibilitas mereka dalam memodifikasi dan mengembangkan desain maupun formula yang ada, dengan tetap mempertimbangkan stability, efficacy, efficiency, dan parameter lain yang dipersyaratkan untuk produk mereka.

Budaya Kerja PT. Sekawan Cosmetics

  • MORALITAS

PT. Sekawan Cosmetics  membangun perusahaan Sekawan dengan landasan Integritas untuk tidak merugikan Diri Sendiri maupun Orang Lain dan Lingkungan. Mereka senantiasa berusaha untuk menjaga nilai-nilai Luhur seperti: ETIKA, KEADILAN, KEBENARAN, KEJUJURAN, KESETIAAN, KESATRIAAN.


  • KERJASAMA

PT. Sekawan Cosmetics menjaga komunitas Sekawan yang harmonis dengan kecakapan Bekerja sama dan penuh Tanggung jawab atas tugas. Mereka senantiasa bekerja dengan SALING PENGERTIAN, SALING MENGHARGAI, SALING MEMBANTU, SALING PEDULI.

  • BERDAYAGUNA

PT. Sekawan Cosmetics menjalankan perusahaan Sekawan dengan Efesiensi yang berkemanfaatan. Mereka senantiasa mengoptimalkan PRODUKTIVITAS dan mengelola Sumber Daya kami secara Efektif sepenuh-kemampuan, dengan selalu mempertimbangkan aspek-aspek: TEPAT, HEMAT, CEPAT.

  • INOVATIF

PT. Sekawan Cosmetics mengembangkan perusahaan Sekawan dengan Inovasi berkelanjutan yang Fleksibel. Mereka senantiasa berusaha mengembangkan dan mengkapitalisasikan norma-norma: KREATIVITAS, DINAMIS, ANALITIS, CERDAS.
  • BELAJAR

PT. Sekawan Cosmetics mengelola perusahaan Sekawan dengan konsep Belajar tanpa henti. Mereka senantiasa meningkatkan pengetahuan Sumber Daya Mereka dengan: MEMPERLUAS WAWASAN, RENDAH HATI, TERBUKA, EVALUASI, BERPIKIR POSITIF.

Jangkauan Pemasaran PT. Sekawan Cosmetics

  • Pengembangan Pemasaran
Jaringan distribusi dan tenaga marketing mereka yang terintegrasi dan profesional, akan selalu berusaha mewujudkan semua kebutuhan dan keinginan konsumen dalam produk-produk yang inovatif, bermanfaat bagi konsumen dan juga menguntungkan bagi mitra usaha kami. Dengan pengalaman bertahun-tahun, reputasi dan hubungan personal yang telah terbangun, Sekawan percaya mampu untuk membangun hubungan kerjasama yang saling menguntungkan dengan semua partner mereka dalam mengeksplore market yang ada sampai batas terbaiknya.
  • Daerah Pemasaran Domestik
Produk - produk Sekawan Cosmetics telah tersebar ke hampir seluruh kota di Indonesia. Penyebaran tidak hanya ke kota-kota tetapi telah sampai ke pelosok desa, berkat kerjasama mitra kerja. Baik Distributor, agen sampai reseller dan toko-toko.
  •  Daerah Pemasaran Internasional
Berawal pada tahun 1999, Sekawan Cosmetics mulai merambah pasar Internasional dengan export pertama ke Tanzania. Berjalan waktu perkembangan di pasar internasional cukup menggembirakan. Mereka telah eksport secara rutin ke beberapa negara Asia dan timur tengah, seperti : 


PhilippinesJapanPakistanYemenNigeria
TanzaniaGhanaVietnamUgandaEthiopia
MozambiqueSwedenSudanIraqTurkmenistan


Dengan kualitas produk dan pelayanan informasi yang menjadi prioritas mereka, mereka menjamin bahwa konsumen mereka- kapanpun dan di belahan dunia manapun - akan menerima produk dengan kualitas dan pelayanan informasi yang sama baiknya , itulah yang mereka sebut Internationality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar